Indonesia dukung produsen kendaraan listrik

id IEMS, BRIN, kendaraan elektrik

Indonesia dukung produsen kendaraan listrik

Indonesia Electric Motor Show (IEMS) kembali hadir pada tanggal  20-23 September 2023 di ICC Building BRIN, Kawasan Sains Teknologi (KST) Soekarno, Cibinong, Bogor. (ANTARA/ HO)

Jakarta (ANTARA) - Badan Riset dan Inovasi Nasional mengatakan penyelenggaraan pameran tahunan Indonesia Electric Motor Show (IEMS) merupakan bentuk dukungan dan apresiasi untuk produsen kendaraan listrik serta komponen pendukungnya atas sinergi dan kolaborasinya bersama BRIN selama ini.

Untuk tahun ini, IEMS mengusung temas "Advance Technology Energy Storage for Electric Vehicle" digelar pada 20-23 September 2023 di ICC Building BRIN, Kawasan Sains Teknologi (KST) Soekarno, Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

"IEMS 2023 merupakan perhelatan tahunan yang diselenggarakan Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) sebagai momen memperlihatkan berbagai riset, inovasi dan teknologi tentang kemajuan kendaraan listrik di Indonesia," ujar BRIN Laksana Tri Handoko dalam pernyataan persnya, Selasa.

Pertama kali digelar pada 2019 di Balai Kartini Jakarta, dilanjutkan dengan IEMS 2021 di BRIN Serpong, dan IEMS 2022 di JCC, sukses menghadirkan berbagai inovasi dan teknologi kendaraan listrik di Indonesia.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: IEMS 2023 siap kejutkan pecinta otomotif
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024