Puluhan ribu jamaah sholawat kebangsaan doakan Ganjar Pranowo jadi Presiden RI

id Eko

Puluhan ribu jamaah sholawat kebangsaan doakan Ganjar Pranowo jadi Presiden RI

Sholawat Kebangsaan di parkir timur Stadion Maguwoharjo Sleman, Jumat (22/9) dini hari. (Istimewa)

Yogyakarta (ANTARA) - Puluhan ribu jamaah Sholawat Kebangsaan mendoakan Ganjar Pranowo terpilih, mendapatkan kepercayaan rakyat jadi Presiden RI di Pilpres 2024.

Gus KH Muhammad Ali Shodiqin atau lebih dikenal dengan Gus Ali Gondrong dari Mafia Sholawat memandu jamaah Sholawat Kebangsaan di parkir timur Stadion Maguwoharjo Sleman, Jumat (22/9) dini hari.

Acara Sholawat Kebangsaan adalah inisiatif relawan Ganjar Pranowo yang cinta sholawat, lewat kegiatan yang menggembirakan dalam menyambut Pilpres dan Pemilu serentak 2024.

Drs H Masyhuri Ketua Panitia Sholawat Kebangsaan menyatakan rasa syukur atas antusiasme masyarakat hadir dan turut bersholawat bersama dan bermunajat agar Indonesia ke depan memiliki pemimpin yang jaga persatuan, jaga kebhinekaan dan ke-Indonesiaan.

"Alhamdulillah, acara sholawat kebangsaan berjalan lancar. Terima kasih kepada semua yang hadirx seluruh jamaah sholawat kebangsaan yang bermunajat, berdoa untuk Mas Ganjar Pranowo dapat dipercaya rakyat, terpilih nanti saat Pilpres 2024 dan Indonesia tetap damai, aman selama proses rangkaian pemilu serentak tahun depan," kata Drs H Masyhuri, Ketua Panitia Sholawat Kebangsaan

Gus Ali Gondrong dari Mafia Sholawat mengajak agar semua lapisan masyarakat tetap bersatu, tidak saling mengejek dan saling menjelekan meski berbeda pilihan politiknya.

"Semoga melalui sholawat kita semua mendapatkan syafaat, merasakan kehadiran Nabi Muhammad SAW agar selalu ada di hati kita semua dan bangsa Indonesia selalu mendapatkan pertolongan dari Allah SWT, rakyatnya bisa  hidup damai sejahtera," kata Gus Ali Gondrong.