Liga 1: Persija Jakarta seri kontra Barito Putera

id Persija Jakarta,Barito Putera,Liga 1 Indonesia,Ryo Matsumura,Renan Alves,Rans Nusantara FC,Bhayangkara FC

Liga 1: Persija Jakarta seri kontra Barito Putera

Kiper Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa saat dalam pertandingan BRI Liga 1 yang mempertemukan Persija menghadapi Bali United yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Minggu (24/09/2023). (Antara/HO-BRI Liga 1)

Jakarta (ANTARA) - Persija Jakarta harus puas ditahan imbang Barito Putera dengan skor 1-1 pada pekan ke-15 Liga 1 Indonesia di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu malam.
 
Pada pertandingan ini Persija Jakarta unggul terlebih dahulu melalui gol Ryo Matsumura, namun dapat disamakan oleh Renan Alves, demikian catatan Liga Indonesia.
 
Hasil ini membuat Persija Jakarta masih tertahan di peringkat ke-10 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 20 poin dari 15 laga, sedangkan Barito Putera berada di posisi keenam dengan 22 poin.
 
Pada babak pertama Persija langsung mengambil inisiatif menyerang dan mampu mencuri keunggulan terlebih dahulu pada menit ke-29 melalui gol yang dicetak Ryo Matsumura.
 
Berawal dari umpan sepak pojok mendatar Syahrian Abimanyu, bola dapat diterima Ryo yang selanjutnya melepaskan tendangan membobol gawang Barito sehingga skor berubah menjadi 1-0.
 
Barito berbalik memberikan ancaman setelah mendapatkan hadiah tendangan bebas di dekat kotak penalti Persija setelah Murilo Mendes dilanggar oleh Ondrej Kudela.
 
Murilo yang maju sebagai eksekutor gagal mengkonversi peluang ini menjadi gol setelah tendangannya masih melambung di atas mistar gawang Persija.
 
Barito kembali memberikan ancaman, kali ini melalui tendangan Mike Ott setelah menerima umpan Murilo, namun bola masih dapat diamankan kiper Persija Andritany Ardhiyasa.
 
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Persija Jakarta ditahan imbang Barito Putera 1-1