Nusron: Saya hormati Yenny Wahid dukung Ganjar-Mahfud

id Yenny wahid, nusron wahid, pilpres 2024

Nusron: Saya hormati Yenny Wahid dukung Ganjar-Mahfud

Putri Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid atau Gus Dur, Yenny Wahid mengepalkan tangan saat mengikuti deklarasi dukungan pilpres 2024 di Hotel Borobudur, Jakarta, Jumat (27/10/2023). Yenny Wahid bersama kader-kader Gus Dur resmi mendeklarasikan dukungan untuk pasangan bakal calon presiden Ganjar Pranowo dan bakal calon wakil presiden Mahfud MD pada Pemilu 2024. ANTARA FOTO/Sulthony Hasanuddin/tom.

Jakarta (ANTARA) - Politikus Partai Golkar Nusron Wahid menghormati pilihan politik putri KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Yenny Wahid, mendukung pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

"Ya monggo, itu pilihan beliau, saya hormati," kata dia dikutip dari keterangan tertulis di Jakarta, Minggu.

Akan tetapi, ia optimistis yang menjadi presiden nanti Prabowo Subianto yang disebutnya sesuai dengan pernyataan almarhum Gus Dur.

"Insyaallah Prabowo yang jadi presiden di hari tua, sebagaimana pernah disampaikan almarhum Gus Dur," kata dia.

Ia mengatakan bahwa sudah jelas di berbagai media dan banyak saksi kalau almarhum Gus Dur pernah mengatakan bahwa Prabowo akan menjadi presiden pada hari tuanya.

Selain itu, ujar dia, Gus Dur menyebutkan bahwa Prabowo sosok paling ikhlas kepada rakyat Indonesia.

"Itu saja sudah cukup menunjukkan apresiasi Gus Dur kepada Prabowo atas jasa-jasa dan apa yang telah dia berikan kepada bangsa ini tanpa rasa pamrih," katanya.

Mantan Ketua Umum GP Ansor itu, mengatakan warga NU, santri, serta kader-kader Gus Dur sudah cerdas menentukan pilihan pada pilpres kali ini.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Hormati pilihan Yenny Wahid, Nusron optimistis Prabowo jadi presiden 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024