Jelang debat Cawapres, Kaesang doakan Gibran

id Kaesang, Debat, Cawapres, Gibran, Doa

Jelang debat Cawapres, Kaesang doakan Gibran

Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep berbicara kepada media di sela-sela safari politik di Tegal, Jawa Tengah, Rabu (20/12/2023). (ANTARA/Katriana)

Tegal (ANTARA) - Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mengatakan akan memberikan dukungan doa bagi kakaknya yang menjadi calon wakil presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming Raka, mendampingi calon presiden (Capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto, menjelang Debat Cawapres.

"Kita kan support-nya lewat doa saja, buat yang terbaik buat Mas Gibran," kata Kaesang di sela-sela safari politik di Tegal, Jawa Tengah, Rabu.

Gibran akan mengikuti Debat Cawapres yang akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, 22 Desember 2023.

Saat Debat Cawapres nanti, dirinya akan berada di Kalimantan untuk mengikuti sebuah kegiatan sehingga tidak bisa hadir menyaksikan debat secara langsung.

Meski demikian, dia akan selalu mendukung penuh kakaknya, Gibran, yang akan mengikuti debat melawan Cawapres nomor 1 Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, dan Cawapres nomor urut 3, Mahfud Md.

Kaesang menilai debat perdana Cawapres tersebut sebagai hal penting untuk mengetahui kualitas masing-masing Cawapres.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Jelang debat Cawapres, Kaesang doakan Gibran