Kampung Wisata Ramah Anak gaet wisatawan

id Kampung wisata di Belawan,Kampung wisata di Medan,Baznas Medan

Kampung Wisata Ramah Anak gaet wisatawan

Kepala Dinas Sosial Kota Medan Khoiruddin Rangkuti menyaksikan posyandu di Kampung Wisata Ramah Anak di Belawan, Medan, Rabu (24/1/2024). (ANTARA/HO-Diskominfo Kota Medan)

Medan (ANTARA) -
Pemerintah Kota Medan, Sumatera Utara, mengapresiasi peluncuran Kampung Wisata Ramah Anak di Medan Belawan yang di prakarsai Baznas RI berkolaborasi dengan PT Pelindo Reg 1 Belawan.
 
"Atas nama Pemkot Medan saya mengucapkan terima kasih kepada Baznas dan PT Pelindo yang sudah memfasilitasi kampung wisata di Belawan," tutur Kepala Dinas Sosial Kota Medan Khoiruddin Rangkuti di Medan, Rabu.
 
Dengan hadirnya kampung wisata itu, ungkap dia, diharapkan bisa mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat dan menciptakan lingkungan yang nyaman bagi anak-anak.
 
"Semoga kampung yang baru pertama kali terdapat di Kota Medan ini dapat dikembangkan di seluruh kecamatan se Kota Medan," katanya.
 
Pihaknya juga menyampaikan Pemkot Medan di bawah kepemimpinan Wali Kota Medan Bobby Nasution terus memberikan perhatian besar terhadap pembangunan di Medan Belawan.
 
"Pak Wali sangat perhatian dan pembangunan diarahkan ke Medan Belawan, salah satu contohnya pembangunan rumah layak huni mencapai 27 unit," ujar Khoiruddin.
 
Pimpinan Baznas RI Bidang SDM, Keuangan dan Hukum, Kol CAJ (Purn) Nur Chamdani mengatakan Baznas merupakan lembaga yang berdasarkan undang-undang diberikan wewenang mengelola zakat masyarakat.
  
 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024