Tersedia, kuota beasiswa perguruan tinggi

id beasiswa perguruan tinggi tangerang,beasiswa perguruan tinggi,kuota beasiswa d Tangerang

Tersedia, kuota beasiswa perguruan tinggi

Kepala Dinsos Kota Tangerang Mulyani saat memberikan keterangan di Puspemkot Tangerang beberapa waktu lalu. (ANTARA/HO-Pemkot Tangerang)

Tangerang (ANTARA) - Dinas Sosial (Dinsos) Kota Tangerang, Banten, menyebutkan bahwa kuota pendaftaran bantuan sosial (bansos) beasiswa untuk perguruan tinggi pada periode 2025 masih tersedia dan pendaftarannya dibuka hingga 31 Januari 2024.

Kepala Dinsos Kota Tangerang Mulyani di Tangerang, Sabtu, mengatakan mahasiswa kurang mampu dan memiliki KTP Kota Tangerang diimbau untuk segera mendaftar dan memanfaatkan program ini.

Bagi yang berminat, bisa mendaftarkan diri melalui aplikasi Tangerang LIVE pada menu bansos mahasiswa dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Dalam program ini, Pemkot Tangerang menyalurkan dana pendidikan Rp6 juta per mahasiswa, dengan satu kali penyaluran. Program ini diperuntukkan bagi para mahasiswa yang terdaftar dalam Data terpadu kesejahteraan sosial (DTKS),” kata dia.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Dinsos: Kuota beasiswa perguruan tinggi di Kota Tangerang masih ada