PSSI berjuang loloskan Timnas U-23 ke Olimpiade

id Erick Thohir, Ketua Umum PSSI, Timnas U-23, Piala Asia U-23, kualifikasi Olimpiade, Olimpiade Paris 2024, sepak bola Ind

PSSI berjuang loloskan Timnas U-23 ke Olimpiade

Ketua Umum PSSI Erick Thohir menjadi narasumber sesi talkshow dalam acara Rapat Anggota dan Kongres Luar Biasa Komite Olimpiade Indonesia 2024 di Jakarta, Jumat (8/3/2024). (ANTARA/Aloysius Lewokeda)

Jakarta (ANTARA) - Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir memastikan PSSI terus berjuang mewujudkan impian meloloskan Tim Nasional (Timnas) U-23 untuk berkompetisi dalam ajang Olimpiade Paris 2024.

"Kami sedang terus berusaha, siapa tahu sepak bola bisa lolos ke Olimpiade Paris," kata Erick saat menjadi salah satu narasumber sesi talkshow dalam acara Rapat Anggota dan Kongres Luar Biasa Komite Olimpiade Indonesia 2024 di Jakarta, Jumat.

Ia mengatakan, Timnas U-23 akan berkompetisi dalam Piala Asia U-23 pada bulan April mendatang. Jika timnas bisa lolos babak dari penyisian grup, lanjut dia, dan masuk delapan besar hingga empat besar, maka berpeluang lolos ke Olimpiade Paris 2034.

"Kami sepak bola pun ingin coba mendorong suatu mimpi yang selama ini tidak terjadi," ujarnya.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Erick Thohir pastikan PSSI berjuang loloskan Timnas U-23 ke Olimpiade
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024