ASN di Sleman diajak pelihara hasil positif 2018

id Wabup Sleman

ASN di Sleman diajak pelihara hasil positif  2018

Wakil Bupati Sleman Sri Muslimatun (kanan). (Foto Antra/Humas Sleman)

Sleman (Antaranews Jogja) - Wakil Bupati Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta Sri Muslimatun menyebutkan banyak prestasi berhasil diraih Pemerintahan Kabupaten Sleman pada 2018 sehingga diharapkan seluruh aparatur pemerintah daerah setempat dapat memelihara dan meningkatkan prestasi tersebut.
     
"Kami mengajak seluruh jajaran aparat pemerintah untuk memelihara hasil positif yang telah dicapai dalam pelaksanaan pemerintah pada tahun 2018," kata Sri Muslimatun pada Upacara Bendera rutin setiap tanggal 17 di Lapangan Pemda Sleman, Kamis.
     
Ia mengatakan, selain memelihara, aparatur juga diharapkan mengevaluasi kekurangan di tahun sebelumnya untuk perbaikan kualitas pelayanan publik pada 2019.
     
"Kunci keberhasilan dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik adalah melaksanakan manajemen kinerja yang konsisten yaitu proses perencanaan, pelaksanaan, dan evaluasi kinerja secara tepat waktu dan terukur target hasilnya agar memberikan manfaat yang optimal bagi masyarakat,"katanya.
     
Sri Muslimatun juga berharap agar para aparat pemerintah dapat menyelesaikan laporan pertanggungjawaban kinerja tahun sebelumnya secepat mungkin.
     
"Saya berharap pada Januari ini kita dapat segera menyelesaikan laporan pertanggungjawaban kinerja dan keuangan tahun 2018," katanya.
     
Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Sleman Sri Muslimatun juga memaparkan sejumlah prestasi yang diraih oleh Pemkab Sleman pada 2018.
     
Menurut dia, sejumlah prestasi tersebut dapat dijadikan motivasi untuk Pemerintah Kabupaten Sleman dan instansi terkait berupaya untuk terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat serta kinerja OPD di Pemkab Sleman.*
 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024