Persib Bandung coret gelandang asal Serbia Srdjan Lopicic

id persib bandung,Miljan Radovic,Srdjan Lopicic

Persib Bandung coret gelandang asal Serbia Srdjan Lopicic

Gelandang Persib, Srdjan Lopicic, saat mengikuti latihan di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (15/1/2019). (Antara/Asep Firmansyah)

Jakarta (ANTARA) - Manajemen klub Persib Bandung melalui video yang diunggah di Instagram klub, Rabu, mengumumkan klub berjuluk Maung Bandung itu menghentikan kerjasama dengan gelandang asal Serbia, Srdjan Lopicic.

Dalam video tersebut, pelatih Miljan Radovic menjelaskan tentang berakhirnya kerjasama Persib dengan gelandang berusia 35 tahun tersebut.

Radovic mengatakan, ia sebenarnya cukup berat untuk melepas Lopicic yang merupakan pemain rekrutannya pada musim ini. Namun situasi memaksanya untuk merelakan pemainnya itu untuk mencari pelabuhan baru.



“Sangat sulit untuk mendengar ada pemain yang keluar dari tim. Namun di situasi ini Lopicic harus menyudahi kerja samanya dengan kami dan saya harap semoga dia sukses di tim barunya,” kata Radovic

Lopicic dikontrak selama satu musim Liga 1 2019. Namun, atas dasar kebutuhan tim, P.T Persib Bandung Bermartabat (PBB) harus menyudahi kerja sama dengan pemain yang mengenakan nomor punggung 55 tersebut sebelum kompetisi dimulai.

Sejak awal, kedatangan Lopicic memang banyak ditentang Bobotoh karena kualitasnya yang dianggap kurang mumpuni dan usianya yang tak muda lagi. Penampilan Lopicic selama pra musim juga tidak menunjukkan pengaruh positif bagi Maung Bandung.



Dengan dicoretnya Lopicic, maka ada satu slot kosong untuk pemain asing di Persib.

“Tapi kita telah melakukan persiapan dan segala sesuatunya di sini. Saya ikut bersedih dengan keluarnya Lopicic,” kata Radovic.

Radovic berharap manajemen Persib segera mencari pengganti Lopicic. "Saya ingin ini (perekrutan pemain baru) bisa berjalan cepat," katanya.


 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024