Chef Arnold akan lelang pisau kesayangan di program TokoCare Tokocrypto

id chef arnold,tokocrypto,lelang

Chef Arnold akan lelang pisau kesayangan di program TokoCare Tokocrypto

Chef Arnold lelang pisau kesayangan di program TokoCare Tokocrypto (ANTARA/HO)

Pisau ini banyak sekali memorinya, dari jari kesayat dan juga sudah menemani saya di dapur,
Jakarta (ANTARA) - Chef Arnold bersama Bhaskara Hindia, Jejouw dan public figure lainnya akan berpartisipasi dalam program himpun dana TokoCare yang digelar Tokocrypto guna membantu penanganan COVID-19 di Indonesia.

Juri MasterChef Indonesia, Arnold Poernomo akan melelang pisau dan talenan yang sudah direstorasi. Meski barang itu menyimpan banyak kenangan dalam kiprahnya menuju chef profesional, ia merasa senang bisa berkontribusi untuk penanganan COVID-19 yang digelar Tokocrypto.

"Pisau ini banyak sekali memorinya, dari jari kesayat dan juga sudah menemani saya di dapur," tulus Chef Arnold dalam unggahan di Instagramnya, dikutip Jumat. "Dengan senang hati pisau dan talenan ini saya lelang bersama @tokocrypto di #KolaborAksi #TokoCare semua hasilnya akan disalurkan via @benihbaik."

Baca juga: Gunung Merapi 179 kali meluncurkan guguran lava selama sepekan

Nanda Ivens Chief Marketing Officer Tokocrypto dalam siaran pers, Jumat mengatakan inisiatif #KolaborAKSI TokoCare diwujudkan melalui program "Lelang Kebaikan" bersama para public figure, di mana hasil lelang barang yang terkumpul akan disalurkan melalui platform crowdfunding BenihBaik.

"Dengan situasi pandemi COVID-19 yang masih tinggi saat ini, kami memiliki beberapa inisiatif untuk membantu penanganan pandemi, di mana salah satunya adalah lelang kebaikan bekerja sama dengan teman-teman public figure yang dekat dengan Tokocrypto," kata Nanda Ivens.

"Harapannya, inisiasi #KolaborAKSI ini didukung dengan baik oleh komunitas dan masyarakat umum, sehingga kita bersama bisa saling bantu memberikan donasi yang dibutuhkan untuk penanganan COVID-19,” ujar Nanda..

Andy F.Noya, selaku CEO dan Founder BenihBaik.com, mengatakan bahwa BenihBaik.com merasa senang bisa mendukung Tokocrypto melalui inisiatif TokoCare untuk melakukan lelang dan membuka donasi secara umum untuk membantu penanganan COVID-19,

“Kami yakin dengan semakin banyak pihak yang bergerak dan berkolaborasi, maka proses penanganan COVID-19 bisa teratasi dengan lebih baik dan merata. Inilah Bangsa Indonesia yang sesungguhnya dengan akar budaya gotong royong yang solid,” kata Andy.

Baca juga: Pasien dinyatakan sembuh dari COVID-19 di DIY bertambah 1.808 orang

Program lelang kebaikan ini akan dilaksanakan setiap minggunya mulai 29 Juli hingga 23 September 2021 di akun media sosial @tokocrypto. Setiap peserta diwajibkan ikuti akun media sosial Tokocrypto (Twitter, Instagram, Facebook, TikTok, dan Youtube) dan mendaftarkan diri di bit.ly/RegisterLelangTokoCare untuk mengikuti lelang.

Peserta bisa melakukan bidding items yang diincar dengan mengisi form melalui bit.ly/BidTokoCare dengan kelipatan Rp 100 ribu. Pemenang terpilih akan diinformasikan di akun media sosial Tokocrypto.

"Kami sangat mengapresiasi dukungan dari teman-teman BenihBaik.com dalam pelaksanaan lelang kebaikan ini. KolaborAKSI dengan tim BenihBaik.com akan membantu kami menyalurkan bantuan secara cepat dan tepat, serta tentunya transparan bagi seluruh pihak," kata Nanda.

Selain melalui program ini, Tokonauts ataupun masyarakat umum bisa memberikan sumbangsih penanganan COVID-19 melalui laman bit.ly/KolaborAKSI_Tokocrypto.


 
Pewarta :
Editor: Nusarina Yuliastuti
COPYRIGHT © ANTARA 2024