PSIM Yogyakarta mendatangkan Iqmal Nur Samsu dari Persijap Jepara

id Iqmal Nur Samsu,PSIM,Liga 2,Persijap Jepara,Babak 8 Besar Liga 2

PSIM Yogyakarta mendatangkan Iqmal Nur Samsu dari Persijap Jepara

Pemain Persik Kediri Iqmal Nur Samsu (kanan) berebut bola dengan Pemain Martapura FC Amirul Mukminin pada pertandingan perdelapan final Liga 2 grup B, Senin (18/11/2019) di Stadion Bumi Sriwijaya Palembang. Persik Kediri bermain imbang dengan Martapura FC dengan skor 0-0 dan berhasil lolos ke semifinal liga 2. ANTARA FOTO/Feny Selly/ama. (ANTARA FOTO/FENY SELLY)

Jakarta (ANTARA) - PSIM Yogyakarta resmi mendatangkan penyerang Iqmal Nur Samsu dari Persijap Jepara untuk mengarungi babak delapan besar Liga 2 yang akan digelar pada 15-23 Desember mendatang.

Dikutip dari situs resmi klub, Kamis, Iqmal mengatakan PSIM Yogyakarta adalah tim yang paling serius untuk menggunakan jasanya dalam mengarungi babak delapan besar Liga 2.

Selain keseriusan PSIM, ia juga mengaku memiliki visi dan misi yang sama dengan Laskar Mataram, dan tak bisa menolak kesempatan untuk bergabung dengan tim kebanggaan masyarkat Yogyakarta itu.

"PSIM Jogja klub yang paling serius, dan satu visi misi dengan saya. Siapa sih yang tidak ingin membela tim kebanggaan masyarakat Yogyakarta," jelas Iqmal.

Lebih lanjut, pemain kelahiran 1 Maret 1997 itu juga memiliki keinginan untuk berkontribusi banyak bagi PSIM di babak delapan besar Liga 2 sehingga bisa lolos ke Liga 1 musim depan. 
 

"Tentu target saya, saya ingin berkontribusi untuk tim PSIM di babak delapan besar, dan bisa membawa PSIM lolos ke Liga 1," ujar Iqmal.

PSIM dijadwalkan menghadapi Martapura Dewa United pada 16 Desember mendatang, pada pertandingan Grup Y babak delapan besar Liga 2, yang juga diisi oleh PSMS Medan serta Sulut United.

Pertandingan babak delapan besar Liga 2 itu akan dihelat di Stadion Pakansari, Bogor dan Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi pada 15-23 Desember mendatang. 


 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2022