Bupati Sleman serahkan 153 SK pengangkatan CPNS

id Penyerahan SK CPNS ,Kabupaten Sleman ,CPNS Sleman ,CPNS ,BKPP Sleman ,Sleman

Bupati Sleman serahkan 153 SK pengangkatan CPNS

Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo menyerahkan SK kepada 153 CPNS formasi tahun 2021. Foto ANTARA/HO-Humas Sleman

Sleman (ANTARA) - Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo menyerahkan 153 Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi Tahun 2021 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sleman, Provinsi DI Yogyakarta, di Pendopo Parasamya Kabupaten Sleman, Selasa.

Kustini mengucapkan selamat kepada seluruh CPNS yang telah dinyatakan lulus untuk mengabdi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sleman. Dia juga berharap para CPNS baru tersebut berperan dalam mendorong pembangunan di Kabupaten Sleman.

"Selain itu, diharapkan juga dapat menjadi tenaga yang andal, sehingga mampu menciptakan inovasi serta terobosan guna mewujudkan visi Kabupaten Sleman, yakni Terwujudnya Sleman Sebagai Rumah Bersama Yang Cerdas, Sejahtera, Berdaya Saing, Menghargai Perbedaan dan Memiliki Jiwa Gotong Royong," kata Kustini di Sleman, Selasa.

Menurut dia, menjadi CPNS Kabupaten Sleman berarti harus selalu menjunjung tinggi harkat dan martabat sebagai aparat pemerintah.

"Saya minta para CPNS di lingkungan Kabupaten Sleman untuk dapat menjaga perilaku sesuai norma yang berlaku di masyarakat, karena seorang aparat pemerintah akan selalu menjadi sorotan di tengah masyarakat, bahkan dijadikan panutan," tegasnya.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Sleman Priyo Handoyo mengatakan penyerahan SK Pengangkatan CPNS formasi tahun 2021 tersebut Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 1 Februari 2022 dan Surat Perintah Melaksanakan Tugas (SPMT) 1 Maret 2022.

"Sebelumnya ada sebanyak 2.929 orang yang mengikuti tes Seleksi CPNS, mulai dari SKD (Seleksi Kompetensi Dasar), SKB (Seleksi Kompetensi Bidang); dan akhirnya 153 orang yang dinyatakan lulus tahap akhir pemberkasan. 153 CPNS tersebut terdiri atas 77 orang tenaga kesehatan dan 76 orang tenaga teknis," ujar Priyo.
 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024