Ini hasil laga Liga Prancis

id Liga Prancis,Ligue 1,Lens, Reims,Lois Openda

Ini hasil laga Liga Prancis

Pemain depan Lens Lois Openda (tengah) merayakan gol bersama rekannya saat pertandingan Liga Prancis yang berakhir imbang 1-1 dengan Stade de Reims di Stade Auguste-Delaune, Reims, Minggu (4/9/2022) (AFP/DENIS CHARLET)

Jakarta (ANTARA) - Pemain internasional Belgia Lois Openda mencetak gol penyama kedudukan saat 10 pemain Lens bermain imbang 1-1 di Reims pada Minggu, sekaligus membawa tim itu belum terkalahkan di Liga Prancis pada musim ini.

Pemain pinjaman Arsenal, Folarin Balogun, mencetak gol kelimanya dalam enam pertandingan untuk membawa Reims unggul tak lama setelah kartu merah diberikan kepada pemain Lens, Deiver Machado, saat pertengahan babak kedua.

Openda mencetak gol untuk pertandingan keempat secara berturut-turut demi membawa tim besutan Franck Haise ini mengemas satu poin. Saat ini Lens masih tertinggal dua poin di belakang Paris Saint-Germain dan Marseille di puncak klasemen.



Sementara itu Jonathan David mengemas dua gol saat Lille menang 3-1 di kandang Montpellier, yang memainkan babak kedua dengan minus satu pemain setelah Valere Germain terkena kartu merah.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Rangkuman Liga Prancis: 10 pemain Lens imbangi Reims 1-1
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024