Ketua DPC PDIP Yogyakarta ucapkan selamat ulang tahun Hasto Kristiyanto

id eko suwanto

Ketua DPC PDIP Yogyakarta ucapkan selamat ulang tahun Hasto Kristiyanto

Eko Suwanto, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta (Istimewa)

Yogyakarta (ANTARA) - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto berulang tahun ke-57, pada Jumat (7/7). Menapak usia baru, tentu ada banyak pencapaian dalam kehidupan. 

Eko Suwanto, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta menyampaikan ucapan selamat kepada Hasto Kristiyanto dan mendoakan agar selalu bersemangat, selalu sehat dalam tugas mendampingi Ketua Umum PDI Perjuangan, Ibu Megawati Soekarnoputri dalam menjalankan tugas kebangsaan,  selalu menggelorakan Pancasila di hati rakyat dan membawa kebijakan politik untuk kesejahteraan dan kebahagiaan rakyat Indonesia. 

"Mas Hasto, kami sekeluarga ngaturaken selamat ulang tahun. Semoga selalu dalam perlindungan Allah dan semangat mendampingi Ibu Mega memimpin perjuangan. Amin ya rabbal'alamin, sehat selalu dan berbahagia," kata Eko Suwanto, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta, Jumat, 7/7/2023.

Eko Suwanto, Ketua DPC PDI Perjuangan Yogyakarta menyebutkan usia ke 57 tahun, bagi seseorang menunjukkan kematangan dan kearifan dalam beragam aspek kehidupan. 

Selain mengucapkan selamat ulang tahun, ada harapan besar yang disampaikan. 

Sebagai pemimpin, Hasto Kristiyanto sebagai sosok Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, langkah dan kepemimpinan disebutkan selalu mengingatkan pentingnya laku praktek nilai lima sila dalam Pancasila. 

"Selamat Ulang Tahun Dr. Hasto Kristiyanto, di usia 57 Tahun, hadir lima tanda semangat gelorakan Pancasila dan tujuh pitulungan, semangat menolong rakyat. Usia 57, bisa bermakna lima sila di Pancasila dan tujuh itu pitulungan maka pilihan mas Hasto Kristiyanto untuk hebat dalam memperkokoh Pancasila di hati rakyat dan hebat membuat kebijakan yang menolong rakyat, simbol pitulungan, bawa kesejahteraan dan kebahagiaan bagi rakyat Indonesia," kata Eko Suwanto, Ketua DPC PDI Perjuangan Yogyakarta. (*)