Moskow santuni Rp514 juta untuk korban tewas penembakan di gedung konser

id moskow,rusia,serangan teroris

Moskow santuni Rp514 juta untuk korban tewas penembakan di gedung konser

Wali Kota Vladivostok Konstantin Shestakov meletakkan bunga untuk menghormati para korban serangan teroris Moskow dalam acara peringatan di Vladivostok, Rusia, 23 Maret 2024. (Xinhua/Guo Feizhou)

Moskow (ANTARA) - Wali Kota Moskow Sergei Sobyanin pada Sabtu memerintahkan pemberian uang santunan senilai 3 juta rubel (sekitar Rp514 juta) untuk setiap keluarga korban tewas dalam serangan teroris di gedung Crocus City Hall.

“Bayarkan (santunan) sebesar 3 juta rubel bagi setiap orang yang meninggal kepada keluarga korban akibat aksi teroris di gedung konser Crocus City Hall pada 22 Maret 2024," demikian bunyi perintah yang ditandatangani Sobyanin.

Mereka yang terluka akibat aksi teroris dan menerima perawatan medis di rumah sakit akan menerima 1 juta rubel (sekitar Rp171 juta), sementara mereka yang menerima rawat jalan akan diberikan 500.000 rubel, menurut perintah itu.

Pihak berwenang di Wilayah Moskow juga akan memberikan kompensasi kepada mereka yang terkena dampak serangan teroris yang tinggal di luar ibu kota Rusia itu, kata Sobyanin.


Sumber: Sputnik


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Moskow beri santunan Rp514 juta kepada korban tewas teror penembakan
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024