Liga 1: Bali United tak remehkan Persija yang terbiasa main di Dipta

id Bali United, Persija Jakarta, Liga 1 Indonesia

Liga 1: Bali United tak remehkan Persija yang terbiasa main di Dipta

Arsip foto - Tim Bali United berfoto bersama pada laga ke-29 menghadapi Rans Nusantara di Stadion Bantul, Yogyakarta, Minggu (17/3/2024) ANTARA/HO-Bali United

Denpasar (ANTARA) - Bali United mewaspadai pergerakan pemain Persija Jakarta yang sudah terbiasa dengan medan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali menjelang laga ke-30 Liga 1 Indonesia 2023/2024.

“Mereka saat ini sering bermain kandang di Stadion Dipta. Tetapi perlu diingat kalau Stadion Dipta adalah rumah Bali United,” kata Pelatih Bali United Stefano Cugurra dalam keterangannya di Denpasar, Senin.

Tim tuan rumah dengan julukan Serdadu Tridatu itu akan mengantisipasi adaptasi dari tim tamu berjulukan Macan Kemayoran itu yang sudah fasih dengan rumput Stadion Dipta.

Persija Jakarta sudah menjalani tiga laga kandang dan satu laga tandang di markas Serdadu Tridatu tersebut.

Persija Jakarta menuntaskan laga kandang menghadapi Madura United FC (22/2), melawan Dewa United FC (2/3) dan kontra Persik Kediri (16/3) di Stadion Dipta.

Selain itu, ada juga laga tandang berjumpa Arema FC (26/2) yang juga memakai Stadion Dipta sebagai markas sementara di musim ini.
 

Di sisi lain, laga ke-30 akan menjadi pertemuan kedua Bali United melawan Persija Jakarta sekaligus pertemuan nostalgia pelatih yang kerap disapa Coach Teco itu yang sempat melatih Persija Jakar

 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bali United waspadai pergerakan Persija yang terbiasa main di Dipta
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024