MotoGP: Pembalap Bezzecchi ambisi ulangi kemenangan di Prancis

id Marco bezzecchi,fabio di giannantonio,pertamina enduro vr46,vr46,motogp 2024,motogp prancis 2024,motogp

MotoGP: Pembalap Bezzecchi ambisi ulangi kemenangan di Prancis

Pembalap Mooney VR46 Racing Team Marco Bezzecchi melaju saat sesi latihan bebas (FP) kedua di Sirkuit Red Bull RIng, Spielberg, Austria, pada 18 Agustus 2023, jelang MotoGP Austria akhir pekan ini. (ANTARA/AFP/JURE MAKOVEC.)

Jakarta (ANTARA) - Pembalap Pertamina Enduro VR46 Marco Bezzecchi mengatakan ingin mengulangi kemenangan MotoGP Prancis di Sirkuit Le Mans pada akhir pekan ini, seperti yang ia cetak pada musim lalu.

“Le Mans terkenal sebagai trek di mana saya selalu sangat kuat di semua kategori. Saya suka treknya, tahun lalu saya menang, dan itu merupakan salah satu balapan terbaik dalam karier saya,” kata Bezzecchi, dikutip dari keterangan resmi VR46, Kamis.

Lebih lanjut, pembalap asal Italia itu mengaku optimistis karena ia dan tim telah melakukan uji coba di Sirkuit Jerez, Spanyol, untuk mengembangkan aspek teknis motor lebih baik lagi.

“Saya tidak sabar untuk kembali ke trek, dan saya merasa sangat bersemangat setelah kembali dari Jerez! Mari terus bekerja lebih keras lagi, karena kerja keras itu membuahkan hasil positif,” ujar Bezzecchi.

Sementara itu, rekan satu timnya, Fabio Di Giannantonio, membidik podium dan poin dari balapan Sprint dan balapan utama pada MotoGP Prancis.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bezzecchi ingin ulangi kemenangan MotoGP Prancis di Le Mans
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024