Liga 1: Barito Putera mulai latihan intensif

id barito putera

Liga 1: Barito Putera mulai latihan intensif

Pesepak bola Madura United FC Dalberto Luan Belo (ketiga kanan) berebut bola di udara dengan pesepak bola Barito Putera Gustavo Henrique Barbosa Freire (kedua kanan) pada pertandingan Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Jawa Timur, Minggu (10/12/2023). Madura United menang dengan skor 4-1. ANTARA FOTO/Rizal Hanafi/nym/pri.

Jakarta (ANTARA) - Klub Liga 1 Barito Putera akan mulai melakukan latihan resmi pada Kamis (20/6), sebagai persiapan menjelang kompetisi musim baru.
 

Menurut jadwal, Pelatih Rahmad Darmawan akan memimpin latihan klub berjuluk Laskar Antasari di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

 

"Alhamdulillah setelah menjalani libur kompetisi, tim sudah berkumpul dan akan memulai sesi latihan besok (Kamis) sore di Banjarmasin," kata CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima pewarta.

 

Menurut Hasnuryadi, tim Barito Putera akan melakukan persiapan di Banjarmasin sampai akhir Juni mendatang.

 

Selain latihan, Barito Putera dijadwalkan akan melakukan launching tim dan jersi baru untuk Liga 1 musim 2024/2025 pada momen Barito Bersolawat yang digelar 28 Juni 2024.

 

"Tim akan bertahan di Banjarmasin sampai akhir Juni, karena mereka dijadwalkan akan menghadiri launching tim dan jersey baru PS Barito Putera," papar Hasnuryadi

 

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Barito Putera akan mulai lakukan latihan pada Kamis jelang musim baru
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024