Kepulauan Seribu pamerkan pesona Pulau Macan di Pameran Flona 2024 gaet wisatawan

id Kepulauan Seribu,Flona,Jakarta

Kepulauan Seribu pamerkan pesona Pulau Macan di Pameran Flona 2024 gaet wisatawan

Pemerintah Kabupaten Kepulauan Seribu menampilkan pesona wisata Pulau Macan dalam  Pameran Flora dan Fauna (Flona) Tahun 2024 yang digelar di Lapangan Banteng Jakarta pada 5 Juli hingga 2 Agustus 2024.

Jakarta (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Seribu menampilkan pesona wisata Pulau Macan dalam Pameran Flora dan Fauna (Flona) Tahun 2024 yang digelar di Lapangan Banteng Jakarta Pusat pada 5 Juli hingga 2 Agustus 2024.

“Unit Kerja Teknis (UKT) 2 menampilkan pesona wisata Pulau Macan dan akses keberangkatan kapal  di pintu pelabuhan Baywalk bagi wisatawan yang akan berkunjung,” kata Bupati Kepulauan Seribu Junaedi di Jakarta, Sabtu.

Ia mengatakan ajang Pameran Flora dan Fauna (Flona) menjadi momentum untuk memperlihatkan keindahan alam dan potensi wisata di daerah gugusan kepulauan di Provinsi DKI Jakarta tersebut.

Menurut dia pameran ini merupakan kegiatan tahunan ini dalam rangka memperkenalkan flora dan fauna. Kabupaten Kepulauan Seribu mengusung pesona Pulau Macan yang natural, tidak menggunakan pendingin ruangan atau ac, dengan suasana alam terbuka.

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kepulauan Seribu tampilkan pesona Pulau Macan di Pameran Flona
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024