Liga 1: Sejumlah klub besar bertarung raih kemenangan

id Liga 1 Indonesia,Persija Jakarta,Persis Solo,Persib Bandung,Arema FC,Borneo FC,Bali United

Liga 1: Sejumlah klub besar bertarung raih kemenangan

Pesepak bola Persib Bandung Tyronne Gustavo (tengah) berselebrasi bersama rekannya Ciro Alves (kanan) dan Dimas Drajad (kiri) usai mencetak gol ke gawang Dewa United saat pertandingan Liga 1 2024/2025 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Senin (19/8/2024). ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/YU

Jakarta (ANTARA) - Pekan ketiga Liga 1 Indonesia musim 2024/25 akan bergulir pada hari ini dan dijadwalkan akan ada beberapa partai besar seperti Persija Jakarta melawan Persis Solo hingga Borneo FC kontra Bali United.

Dilansir dari laman resmi Liga Indonesia, Jumat, pekan ketiga akan dibuka oleh pertandingan PSIS Semarang yang menjamu PSBS Biak di Stadion Moch. Soebroto, Jumat pukul 15.30 WIB.

Selanjutnya masih pada hari Jumat, akan ada pertandingan Persebaya Surabaya yang mendapatkan tantangan dari Barito Putera di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pukul 19.00 WIB.



Lalu pertandingan besar akan terjadi antara Persija Jakarta yang menghadapi Persis Solo di Stadion Jakarta International Stadium, Jakarta, Sabtu pukul 19.00 WIB.

Ini akan menjadi partai ulangan pertandingan perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2024 lalu, ketika itu Persis Solo mampu mengalahkan Persija Jakarta dengan skor tipis 1-0.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Jadwal pekan ketiga Liga 1 Indonesia: tersajinya beberapa partai besar