Mobil dinas eks-DPRD Sleman didistribusikan ke OPD

id Mobil,Dprd sleman

Ilustrasi-mobil. FOTO ANTARA

Sleman (Antaranews Jogja) - Sejumlah mobil dinas yang digunakan para anggota DPRD Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta segera disalurkan ke sejumlah Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sleman yang membutuhkan.

"Pendistribusian mobil-mobil dinas eks-DPRD Sleman tersebut bersamaan dengan distribusi sembilan unit mobil lainnya milik para kepala bagian di sekretariat daerah," kata Kepala Bidang Aset Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Pemerintah Kabupaten Sleman Widodo di Sleman, Jumat.

Dia mengatakan bahwa jumlah mobil eks-DPRD Kabupaten Sleman yang didistribusikan ke berbagai OPD yang membutuhkan tercatat sebanyak 27 unit.

"Satu unit mobil sudah disalurkan untuk operasional Kwartir Pramuka Cabang Sleman," kata dia.

Ia mengatakan sebanyak 27 unit kendaraan mobil eks-DPRD Sleman tersebut akan ditambah sembilan unit kendaraan bekas para kepala bagian yang sudah mendapat mobil dinas baru.

"Jadi mobil-mobil tersebut akan digunakan untuk operasional sejumlah kepala bidang di OPD-OPD yang membutuhkan. Totalnya ada 36 unit," kata dia.

Widodo mengatakan bahwa kebutuhan kendaraan operasional di Sleman cukup tinggi.

Hingga kini, ujar dia, dari 149 orang pejabat eselon III di lingkungan pemerintah kabupaten setempat yang belum mendapatkan fasilitas berupa mobil tersebut sekitar 27 orang.

"Kondisi kendaraan-kendaraan tersebut masih bagus dan sudah diperbaiki," kata dia.

Pada kesempatan sebelumnya, Bupati Sleman Sri Purnomo menyerahkan langsung sebanyak 40 unit kendaraan dinas, baik roda empat maupun roda dua.

Kendaraan operasional dinas tersebut diserahkan, antara lain kepada Kepolisian Resor Sleman, Komando Distrik Militer 0732 Sleman, Kantor Pertanahan Kabupaten Sleman, Sekretariat Daerah Pemerintah Kabupaten Sleman, dan sejumlah organisasi perangkat daerah lainnya di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sleman. 



(U.V001)
Pewarta :
Editor: Luqman Hakim
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar