Equity Life-Bank Jateng serahkan hadiah tanda kasih nasabah

id bank jateng

Equity Life-Bank Jateng serahkan hadiah tanda kasih nasabah

Pengundian dan penyerahan hadiah program tanda kasih nasabah Bank Jateng. Program itu merupakan kerja sama Equity Life dan Bank Jateng. (Foto Istimewa)

Yogyakarta (Antaranews Jogja) - PT Equity Life Indonesia (Equity Life) bersama Bank Jateng, salah satu Bank Pembangunan Daerah (BPD) terbesar di Indonesia, menyerahkan hadiah program undian tanda kasih Bank Jateng kepada total 23 nasabah pemenang.

"Hadiah yang diberikan berupa satu unit mobil Toyota New Rush sebagai hadiah utama, beserta variasi hadiah lainnya seperti sepeda motor, handphone, dan alat elektronik lainnya," kata Kepala Divisi Jaringan dan Jasa Layanan Bank Jateng Agus Sapto Prasetio. 

Menurut dia, program undian tanda kasih ini merupakan wujud apresiasi kepada nasabah yang sudah mempercayai produk Whole Life Investa Protection sebagai solusi perencanaan keuangan mereka.

"Pemenang diundi berdasarkan jumlah poin yang dikumpulkan, sesuai dengan premi yang telah dibayarkan," katanya.

Ia mengatakan pengundian menggunakan sistem random komputer yang turut disaksikan oleh pejabat Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah, kepolisian, dan notaris di Magelang pada 14 September 2018. Program ini telah berlangsung pada periode 1 Februari hingga 31 Agustus 2018.

"Hanya dalam waktu dua tahun, sudah ada total hampir 5.000 nasabah pemegang polis produk Whole Life Investa Protection. Kami bersyukur produk beserta program undian ini disambut antusiasme yang positif dari nasabah Bank Jateng," katanya.

Menurut dia, kerja sama strategis bersama Equity Life akan terus dilanjutkan untuk mewujudkan visi Bank Jateng sebagai bank terpercaya sehingga menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Jawa Tengah.

"Produk asuransi jiwa Whole Live Investa Protection dirancang sebagai upaya mendukung keluarga Indonesia dalam mewujudkan masa depan yang lebih baik khususnya masyarakat Jawa Tengah. Melalui produk ini, nasabah diberikan garansi perlindungan seumur hidup dengan berbagai manfaat dan investasi," kata Agus.

Presiden Direktur Equity Life Samuel Setiawan mengatakan berdasarkan data Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada tahun 2017, penetrasi pengguna asuransi individu di Indonesia sebesar 10 persen. Artinya, saat ini tingkat kepercayaan masyarakat untuk penggunaan asuransi masih sangat rendah.

Hal inilah yang mendorong Equity Life untuk terus melakukan inovasi dalam melahirkan produk juga melakukan berbagai program nasabah menarik, salah satunya program undian tanda kasih Bank Jateng ini.

"Kami bukan saja ingin mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya perencanaan keuangan untuk keberhasilan rencana masa depan mereka, tetapi ini juga sebagai wujud komitmen kami dalam mendukung program pemerintah dalam memberikan kemudahan akses terhadap produk finansial (inklusi keuangan)," kata Samuel.
 
Pewarta :
Editor: Hery Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar