Roger Danuarta belum tahu Steve Emmanuel ditangkap polisi

id Steve Emmanuel

Roger Danuarta belum tahu Steve Emmanuel ditangkap polisi

Roger Danuarta (asianmalecelebrities.blogspot.com)

Jakarta (Antaranews Jogja) - Aktor Roger Danuarta mengaku belum tahu soal penangkapan pesinetron Steve Emmanuel oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat terkait kasus penyelundupan narkoba.

Kepada ANTARA melalui telepon, Roger mengaku sudah lama tidak berjumpa dengan Steve. “Terakhir ketemu fine-fine saja,” ujar Roger, Rabu, tanpa mengungkapkan kapan terakhir kali mereka berjumpa. 

Roger dan Steve pernah beradu akting dalam sinetron populer “Siapa Takut Jatuh Cinta” yang juga dibintangi oleh Indra Bruggman, Jonathan Frizzy, dan Leony Vitria Hartanti.

Empat pria itu dulu dijuluki F4 Indonesia, merujuk pada anggota grup idola F4 yang membintangi serial serupa berjudul “Meteor Garden”. 

Kepala Polres Metro Jakarta Barat, Komisaris Besar Polisi Hengki Haryadi, dalam keterangannya mengatakan mereka telah mengintai sang artis dalam beberapa waktu.

Mantan suami selebritis Andi Soraya itu ditangkap seorang diri Rabu ini, di kawasan Jakarta Selatan. "Penjelasan lebih lanjut besok jam 10.00 WIB," kata Kapolres.