Djokovic separuh jalan menuju gelar ketujuh Miami Open

id Miami Open

Novak Djokovic (Reuters)

Jakarta (ANTARA) - Petenis peringkat satu dunia Novak Djokovic separuh langkah menuju gelar ketujuh Miami Open setelah memastikan tempat di babak keempat dengan menumbangkan permainan ulet dan penuh semangat yang ditunjukkan Federico Delbonis dalam tiga set 7-5, 4-6, 6-1.

Seperti Roger Federer pada hari sebelumnya, unggulan teratas Djokovic juga mengalami kesulitan menghadapi lawan bukan unggulan sebelum menang dalam dua jam.

Dikutip dari Reuters, Senin, petenis kidal peringkat 83 dunia, Delbonis, merebut set kedua namun tidak mampu mempertahankan performanya pada set terakhir.

Hasil tersebut meningkatkan rekor Djokovic yang mengesankan melawan petenis Argentina.

Menurut ATP Tour, hanya Juan Martin del Potro yang mengalahkan Djokovic, yang mempunyai rekor 36-3 melawan petenis Argentina sejak 2007.

Selanjutnya, pria asal Serbia itu akan melawan petenis Spanyol unggulan 22 Roberto Bautista Agut, yang menang 6-4, 6-4 atas unggulan 15 asal Italia Fabio Fognini.

Sebelumnya, juara bertahan John Isner melesakkan 16 as saat meraih kemenangan 7-5, 7-6(6) atas petenis Spanyol Albert Ramos-Vinolas.

Djokovic sudah enam kali juara di Miami dan sedang mengejar gelar ketujuh.

 

 

Pewarta :
Editor: Eka Arifa
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar