Telkomsel gelar Digital Exhibition 2019 untuk perkenalkan inovasinya

id telkomsel

Telkomsel gelar Digital Exhibition 2019 untuk perkenalkan inovasinya

Final Games Online Competition pada Telkomsel Digital Exhibition 2019 di Atrium Plaza Ambarrukmo Yogyakarta (foto istimewa)

Yogyakarta (ANTARA) - Telkomsel sebagai "market leader" industri telekomunikasi di Indonesia menggelar Digital Exhibition 2019 di Atrium Plaza Ambarrukmo Yogyakarta, 10-12 Mei untuk memperkenalkan inovasinya baik berupa layanan maupun produk terbarunya kepada masyarakat.

"Digital Exhibition 2019 ini memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk bisa menikmati secara langsung berbagai layanan maupun produk digital Telkomsel," kata General Manager Digital Product Area Expansion Jawa Bali, Heribertus B Ariyanto pada pembukaan Digital Exhibition 2019, Jumat.

Menurut dia, pelanggan bisa mencoba streaming movie via aplikasi Maxstream, streaming music via aplikasi LangitMusik, membeli voucher games online via aplikasi Dunia Games, aktifasi paket CloudMax maupun menikmati program "cash back" hingga 20 persen untuk pembelian paket digital menggunakan aplikasi LinkAja.

"Tujuan kami mengadakan kegiatan ini adalah untuk meningktkan 'awareness product' maupun layanan digital kami kepada masyarakat, karena kami percaya bahwa layanan digital adalah masa depan kami," kata Heribertus.

Ia mengatakan kegiatan ini dimeriahkan oleh band indie dari Jogja seperti 5 Second Rules, KoreKayu dan Dharma selain itu ada hiburan seperti Musik Patrol Ramadhan, Beatbox Nasyid, Flashmob Cosplay, TalkShow dan Coaching Clinic bersama Pro Player Games.

"Selain di Yogyakarta, kami juga berencana untuk menggelar acara yang serupa di kota lain.  Ini merupakan salah satu upaya kami untuk membentuk 'digital ecosystem di Indonesia' agar Telkomsel tetap menjadi 'market leader'," kata Heribertus.

General Manager Sales Region Jateng & DIY Retno Wardani mengatakan selain "exhibition", Telkomsel juga menggelar acara final games online competition yang memperebutkan total hadiah sebesar Rp15 juta untuk tiga jenis game yakni Mobile Legends, PUBG Mobile, dan Free Fire.

"Sebelumnya Telkomsel telah melakukan kualifikasi ketiga games tersebut di Kota Yogyakarta, Purwokerto, Tegal, Solo, dan Semarang dengan total peserta 230 team Mobile Legends, 250 team PUBG Mobile, dan 260 team Free Fire," kata Retno.

Pada kesempatan ini, Telkomsel juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk berbagi kebahagian dengan siapapun, terutama kepada yang membutuhkan. Hal ini diwujudkan Telkomsel yang secara simbolik menyerahkan donasi kepada Panti Asuhan Yayasan Sayap Ibu dari Yogyakarta.
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024