Anak lima tahun AS bawa kabur mobil orang tuanya

id Bocah Lima Tahun,Utah,Amerika Serikat

Anak lima tahun AS bawa kabur mobil orang tuanya

Super highway antara Austin dan San Antonio, Texas, Amerika Serikat, menjadi jalur kendaraan paling cepat di seluruh Amerika Serikat. Jalan ini bagian dari Interstate 35. (aaroads.com)

Utah (ANTARA) - Seorang polisi yang menghentikan sebuah mobil yang diduga dikemudikan oleh seorang "pengemudi yang tidak layak" di sebuah jalan raya Amerika Serikat pada Senin, merasa bingung ketika menemukan seorang bocah berusia lima tahun duduk di kursi pengemudi, cuit Patroli Jalan Raya Utah.

Setelah melihat sebuah kendaraan melaju perlahan dan meliuk di jalur kiri jalan bebas hambatan Interstate 15, polisi itu menyalakan sirene-nya, dan pengemudi dengan rapi menepi ke sisi jalan.

Cuplikan video kamera dasboard yang diunggah oleh polisi merekam percakapan antara polisi dan pengemudi, yang sejak itu telah ditonton di YouTube hampir 760.000 kali.

"Kamu berumur 5 tahun?" kata polisi itu. "Wow!"

Dia kemudian bertanya kepada anak itu di mana dia belajar mengemudi dan mencatat detail lainnya.

Bocah lelaki itu, yang tidak diidentifikasi karena masih di bawah umur, mengaku kabur dari rumah dengan mobil orang tuanya setelah berdebat dengan ibunya, yang mengatakan kepadanya bahwa dia tidak akan membelikannya Lamborghini.

"Dia memutuskan untuk membawa mobil dan pergi ke California untuk membeli (Lamborghini) sendiri," kata polisi dalam cuitannya.

Polisi menambahkan: "Dia mungkin akan kekurangan uang untuk membeli karena dia hanya memiliki uang $ 3 di dompetnya."

Polisi Utah tidak menanggapi permintaan untuk informasi lebih lanjut tentang bocah itu.

Sumber: Reuters
 
Pewarta :
Editor: Eka Arifa
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar