Marcus Rashford menyambut hangat kabar kedatangan Jadon Sancho ke MU

id manchester united,marcus rashford,jadon sancho,liga inggris,dortmund,liga jerman

Marcus Rashford menyambut hangat kabar kedatangan Jadon Sancho ke MU

Penyerang tim nasional Inggris asal Manchester United Marcus Rashford (kiri) bersama Jadon Sancho meninjau lapangan Stadion Wembley, London, Inggris, sebelum sepak mula pertandingan Grup D Euro 2020 melawan Republik Ceko. (ANTARA/REUTERS/POOL/Laurence Griffith)

Jakarta (ANTARA) - Marcus Rashford menyambut hangat pengumuman yang disampaikan klubnya, Manchester United, tentang kedatangan rekannya di tim nasional Inggris, Jadon Sancho.

Sekira 13 menit setelah MU mencuitkan kesepakatan transfer Sancho, Rashford segera mengutip cuitan itu dengan sambutan untuk pemain jebolan akademi Manchester City tersebut.

"Keluarga, Sancho. Selamat datang saudaraku," demikian cuit Rashford melalui akun Twitter pribadinya, @MarcusRashford, sembari menyematkan foto ia dan Sancho berseragam Inggris, pada Kamis.
Sancho jadi buruan MU sejak musim lalu, tapi mereka tak kunjung mencapai kesepakatan harga transfer dengan Dortmund.



Pada Kamis, Dortmund akhirnya lebih dulu mengumumkan kesepakatan transfer Sancho ke MU dengan banderol senilai 85 juta euro (sekira Rp1,7 triliun).

Sancho diboyong Dortmund dari akademi City pada 2017 dan sejak itu pemain berusia 21 tahun tersebut telah membukukan 50 gol dalam 137 penampilan di semua kompetisi untuk Die Borussen.

Musim lalu Sancho turut mencetak dua gol saat membantu Dortmund menjuarai Piala DFB Pokal, yang menyudahi paceklik trofi sejak 2017.
 
Pewarta :
Editor: Victorianus Sat Pranyoto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar