Wakil Bupati Sleman meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 pada pelajar

id vaksinasi pelajar sleman,pelayanan vaksinasi,vaksinasi covid

Wakil Bupati Sleman meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 pada pelajar

Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 bagi pelajar di Sekolah Budi Utama, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Rrabu (14/7/2021). (ANTARA/HO-Humas Pemkab Sleman)

Sleman (ANTARA) - Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 pada pelajar sekolah menengah pertama dan sekolah menengah atas di Sekolah Budi Utama pada Rabu.

"Hari ini mulai dilakukan vaksinasi untuk pelajar dengan rentang usia 12 sampai 18 Tahun. Ini sudah dimulai hari ini sampai dengan seluruh siswa-siswi yang ada di Sleman mendapatkan vaksinasi," katanya di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Ia mengatakan bahwa pada hari pertama pelaksanaan vaksinasi COVID-19 pada pelajar ada kurang lebih 400 siswa yang menjalani vaksinasi.

"Bagi siswa lainnya akan dilakukan launching (peluncuran) resmi Kabupaten Sleman pada pekan depan yang bertempat di SMPN 1 Sleman, yang kemudian dilanjut di seluruh SMP di Sleman yang akan bekerja sama dengan puskesmas masing-masing wilayah," katanya.

Menurut dia, ada kurang lebih 40.000 siswa dari 119 sekolah menengah pertama (SMP) negeri dan swasta yang akan menerima suntikan vaksin COVID-19 di wilayah Sleman.

"Untuk siswa SMA tentunya perlu koordinasi dengan Provinsi DIY. Mudah mudahan sudah bisa selesai pada Agustus," katanya.

 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024