Casemiro memperpanjang kontrak di Real Madrid hingga 2025

id Casemiro,Real Madrid,Liga Spanyol,La Liga

Casemiro memperpanjang kontrak di Real Madrid hingga 2025

Gelandang Real Madrid asal Brazil, Casemiro. ANTARA/AFP/Glyn Kirk

Jakarta (ANTARA) - Gelandang Real Madrid asal Brazil Casemiro telah menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi empat tahun hingga 2025, menurut klub La Liga itu, seperti dikutip Reuters pada Jumat.

Pemain berusia 29 tahun tersebut telah menjadi andalan di lini tengah El Real dengan membuat 191 penampilan liga sejak bergabung pada 2012.

Selain Casemiro, Real Madrid dalam beberapa bulan terakhir telah sukses memperpanjang kontrak bek Lucas Vazquez, Dani Carvajal, gelandang Luka Modric, penyerang Karim Benzema dan kiper Thibaut Courtois.

Casemiro telah membantu Madrid memenangkan total 14 trofi selama delapan tahun terakhir, termasuk dua gelar Liga Spanyol dan empat mahkota Liga Champions.

Pemain timnas Brazil itu telah membuat 288 penampilan untuk klub hingga saat ini, dengan mencatat 30 gol dan 25 assist



Real yang biasanya aktif di bursa, baru mendatangkan David Alaba dengan status bebas transfer dari Bayern Muenchen pada bursa transfer kali ini.

Namun, tim asuhan Carlo Ancelotti tersebut beberapa hari terakhir dikaitkan dengan transfer penyerang Paris Saint-Germain (PSG) oleh media Prancis dan Spanyol.

Klub Spanyol tersebut baru-baru ini menyodorkan tawaran 180 juta euro (sekitar Rp3,05 triliun) kepada PSG untuk mendapatkan jasa pemain barusia 22 tahun itu. 


 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2021