IFG tawarkan peluang karir diaspora Indonesia di mancanegara

id Indonesia Financial Group,IFG,career,lowongan pekerjaan,karir,asuransi

IFG tawarkan peluang karir diaspora Indonesia di mancanegara

Holding BUMN asuransi, penjaminan, dan investasi yaitu Indonesia Financial Group (IFG) dalam Career Day yang diselenggarakan di London, Inggris. ANTARA/HO-IFG.

Jakarta (ANTARA) - Indonesia Financial Group (IFG), holding BUMN bidang asuransi, penjaminan, dan investasi, bersama PT Asuransi Kerugian Jasa Raharja menawarkan sejumlah peluang karir bagi mahasiswa Indonesia yang sedang berkuliah di luar negeri untuk bergabung dengan perusahaan BUMN di dalam negeri.

”IFG siap menjadi wadah bagi para diaspora untuk belajar dan bertukar wawasan, serta bertumbuh baik dari aspek personal dan karir, serta memberikan kontribusi nyata bagi Indonesia,” ujar Direktur SDM dan Umum PT Asuransi Kerugian Jasa Raharja Rubi Handojo sebagaimana keterangan resmi di Jakarta, Senin.

Ia menyebutkan bahwa IFG memiliki misi khusus untuk memperkuat dan memperbaiki industri asuransi, penjaminan, dan investasi, diantaranya berupa restrukturisasi, perbaikan, dan pengembangan bisnis di lingkup holding yang terus dilakukan.

“Kami membutuhkan talenta muda berprestasi yang sejalan dengan visi dan misi perusahaan untuk berkontribusi terhadap perbaikan dan penguatan industri keuangan nonbank di Indonesia,” ujar Rubi.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: IFG tawarkan peluang karir bagi diaspora Indonesia di luar negeri
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024