Liga 1: Rashid hapus hasil buruk Persebaya Surabaya kontra Barito Putera

id Persebaya Surabaya, sepak bola, Persebaya, Liga I Indonesia

Liga 1: Rashid hapus hasil buruk Persebaya Surabaya kontra Barito Putera

Sejumlah pesepak bola Persebaya Surabaya berselebrasi setelah mencetak gol ke gawang PSS Sleman pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (11/8/2024). ANTARA/Rizal Hanafi

Surabaya (ANTARA) - Pemain Persebaya Surabaya Mohammed Rashid mengajak rekan-rekannya untuk lebih termotivasi meraih kemenangan agar dapat menghapus catatan buruk saat menjamu Barito Putera di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Jumat malam.
 
"Kalau ada rekor seperti itu (tidak pernah melawan Barito di GBT), itu harus menjadi tambahan motivasi bagi kami untuk menang. Karena target kami di kandang adalah menang, bukan seri atau pun kalah," ucap pemain Timnas Palestina itu melalui laman resmi klub, Jumat.
 
Bahkan, kata Rashid, kondisi tim sedang dalam keadaan yang bagus dan siap untuk menghadapi Barito Putera dalam laga pekan ketiga BRI Liga 1 Indonesia musim 2024/2025.
 
"Persebaya dalam kondisi bagus, kami semua dalam kondisi baik dan siap untuk menghadapi Barito, Insya Allah kami meraih kemenangan," katanya.
 
Selain itu, mantan pemain Bali United itu juga berharap para Bonek dan Bonita untuk hadir langsung di stadion seperti saat laga melawan PSS Sleman yang dihadiri oleh 25 ribu orang, agar seluruh pemain semakin semangat dalam menjalani pertandingan.
 
"Ayo datang ke stadion, dukung kami langsung, karena dukungan kalian sangat penting bagi kami," tuturnya.
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Rashid ingin hapus catatan buruk Persebaya saat jamu Barito di GBT
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024