Scholes: peluang Manchester United tipis merebut gelar Liga Inggris

id manchester united

Old Trafford, Manchester United, ilustrasi (kaskus.co.id)

London (Antaranews Jogja/Reuters) - Minimnya rekrutan baru Manchester United dipadukan dengan ketidakpastian seputar strategi dan bentuk permainan tim membuat klub itu hanya memiliki peluang teramat kecil untuk dapat bersaing memenangi gelar Liga Inggris, kata mantan gelandang Paul Scholes.

Manajer United Jose Mourinho telah berulang kali mengekspresikan rasa frustrasinya terkait aktivitas klub di bursa transfer, di mana kiper Lee Grant, gelandang Fred, dan bek Diogo Galot menjadi rekrutan-rekrutan terkini menjelang musim baru.

United menyelesaikan kompetisi dengan tertinggal 19 poin dari juara sekaligus rival sekota Manchester City pada liga musim lalu dan Scholes, yang telah memainkan lebih dari 700 pertandingan untuk United, mengatakan klub ketinggalan dari City dan Liverpool pada musim ini dan tidak melihat pasukan Mourinho berpeluang melampaui rival-rivalnya.

"Ketika Anda melihat ke Manchester City, mungkin Liverpool, saya tidak berpikir mereka (United) memiliki kualitas seperti dua tim tersebut saat ini," kata Scholes, yang pensiun pada 2013, kepada The Daily Mirror.

"Liverpool melakukan beberapa rekrutan yang benar-benar bagus. United finis di atas mereka musim lalu."

"Saya tidak melihat United dapat mendekati City. City merupakan tim yang benar-benar bagus, manajer bagus, beberapa pemain hebat, cara bermain yang mereka semua telah mengetahuinya."

"United kelihatannya tidak yakin mengenai apa yang akan terjadi. Anda tidak benar-benar mengenal tim, Anda tidak benar-benar mengenal para pemain, Anda tidak tahu bagaimana mereka akan tampil dari satu pekan ke (pekan) selanjutnya."

"Saya tidak melihat mereka dapat bersaing untuk liga tahun ini."

 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar