Syahrini gelar konser "Journey of Syahrini"

id syahrini

Syahrini gelar konser "Journey of Syahrini"

Penyanyi Syahrini . ( ANTARA FOTO/Fandi/Adm/ama/17)

Jakarta (Antaranews Jogja) - Merayakan 10 tahun berkarya, penyanyi Syahrini menggelar konser bertajuk "Journey of Syahrini" yang akan diselenggarakan pada tanggal 20 September 2018 di Ciputra Artpreneur, Jakarta.

Berlian Entertainment selaku promotor, menyiapkan produksi yang spesial karena konser "Journey of Syahrini" tak hanya menjadi pertunjukan musik saja, melainkan menggabungkan unsur seni dan juga komedi

"Pribadi Syahrini, dia pure entertaiment. Banyak hal yang bisa dieksplor yang konteksnya hiburan. Bukan hanya menyanyi, tapi bisa menghibur. Ini pertunjukan musik seni dan tawa. Makanya kita ada kolaborasi," ucap Dino Hamid selaku Project & Creative Director Berlian Entertainment dalam jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta, Selasa.

Baca juga: Syahrini rayakan 10 tahun berkarya lewat konser

Berbagai nama terlibat untuk menyukseskan konser "Journey of Syahrini" ini, diantaranya adalah Nikita Dompas sebagai penata musik dan Rinaldi Yunardi sebagai penata busana.

Nantinya Syahrini juga akan menceritakan perjalanan karirnya selama sepuluh tahun di dunia hiburan yang dibawakan dengan kemasan komedi seru dengan gaya khas wanita yang akrab Inces tersebut.

"Persiapan saya pastinya ingin menyuguhkan sesuatu yang mungkin selama ini pecinta musik tidak tahu secara dalam, bagaimana saya diluar panggung," ujar Syahrini.

Tiket konser Syahrini masih bisa didapatkan di laman resmi Berlian Entertainment dengan harga mulai Rp5.458.000 untuk kategori Diamond dan paling murah seharga Rp498.000 untuk kategori Silver.