"Space Jam 2" umumkan jadwal tayang

id Space Jam 2, LeBron James

"Space Jam 2" umumkan jadwal tayang

Salah satu adegan dalam film "Space Jam 2" (HO/Warner Bros)

Jakarta (Antaranews Jogja) - Film "Space Jam 2" mengumumkan jadwal tayang di bioskop yaitu dapat dinikmati penonton pada 16 Juli 2021, atau terpaut 25 tahun dari film pertamanya yang dirilis pada 1996/

Tidak berbeda dibanding film pertama yang juga dibintangi pemain basket Michael Jordan bersama para karakter di Looney Tones, maka pada "Space Jam 2" juga tetap akan dibintangi pemain basket, yaitu LeBron James yang memperkuat LA Lakers.

Bocoran tanggal rilis "Space Jam 2" disampaikan langsung oleh James melalui instagram SpringHill Entertainment . 

Sutradara "Black Panther", Ryan Coogler akan menjadi produser untuk film ini. Sedangkan Terence Nance akan bertindak sebagai sutradaranya. 

Sebelumnya, LeBron James mengaku sangat senang ketika mengumumkan dirinya akan bergabung dengan Bugs Bunny dan teman-temannya.

"Kolaborasi "Space Jam" jauh lebih dari sekedar saya dan Looney Tunes berkumpul dan melakukan film ini. Ini jauh lebih besar," kata James.

"Saya suka bagaimana anak-anak bisa memahami rasanya diberdayakan dan bagaimana bisa melakukan sesuatu untuk mengejar impian mereka dengan tidak mudah menyerah. Dan saya pikir Ryan melakukan itu untuk banyak orang (dengan Black Panther)," lanjutnya.