Suharso ajak seluruh komponen PPP menangkan partai

id ppp

Suharso ajak seluruh komponen PPP menangkan partai

Plt Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa (istimewa) (.)

Yogyakarta (ANTARA) - Pelaksana Tugas Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Monoarfa mengajak seluruh komponen partai baik di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota dan seluruh sayap partai seperti GPK untuk benar-benar berjuang memenangkan PPP pada Pemilu 2019.

"Mari kita bersama-sama berjuang membesarkan PPP. Saatnya kita kuatkan kebersamaan menjelang pencoblosan pada 17 April 2019," kata Suharso saat melakukan konsolidasi bersama pengurus DPW, DPC, kader, dan simpatisan PPP di salah satu rumah makan di Sleman, DIY, Sabtu.

Ia berharap kader partai khususnya di Yogyakarta menghadapi pemilu yang hanya tinggal 10 hari lagi, agar menahan segala kepentingan pribadi dan fokus terhadap pemenangan partai.

"Saat ini yang dibutuhkan adalah suara partai, sebanyak mungkin. Butuh kerja sama untuk mendapatkan suara yang linier dari caleg di tingkat daerah, provinsi hingga DPR RI. Saya yakin soliditas kader bisa mendongkrak suara partai," kata Suharso.

Sementara itu Ketua DPW PPP DIY Amin Zakaria mengatakan pihaknya telah mengerahkan segala kemampuan untuk memenangkan PPP.

"Saya sudah instruksikan kepada pengurus partai agar beberapa hari ke depan bisa bekerja lebih keras lagi. Insya Allah, PPP bisa menang," katanya.

Menurut dia, di Yogyakarta masih banyak potensi suara yang bisa diraih, karena masih banyak pemilih-pemilih militan PPP yang sudah turun-temurun. Hanya tinggal bagaimana para caleg, kader, dan simpatisan bisa meraih semua itu.

"Minimal kita mendapatkan satu kursi DPR RI. Kita optimistis itu, tetapi yang paling penting seperti apa yang disampaikan ketua umum adalah menambah jumlah suara partai agar mencapai target secara nasional," kata Amin.
Pewarta :
Editor: Luqman Hakim
COPYRIGHT © ANTARA 2024