Trent Alexander-Arnold ingin Jadon Sancho jadi rekan setimnya di Liverpool

id Trent Alexander-Arnold,Jadon Sancho,Liverpool,Borussia Dortmund,Liga Inggris,Liga Jerman

Trent Alexander-Arnold ingin Jadon Sancho jadi rekan setimnya di Liverpool

Pemain Borussia Dortmund Jadon Sancho dalam pertandingan Bundesliga melawan Bayer Leverkusen pada 8 Februari 2020. (REUTERS/LEON KUEGELER)

Jakarta (ANTARA) - Bek kanan Trent Alexander-Arnold akan sangat senang bila Jadon Sancho bergabung dengan Liverpool, sambil memuji pemain Borussia Dortmund itu sebagai talenta spesial.

Sancho memang telah dikaitkan dengan klub Liga Premier Inggris dan Manchester United diyakini berada di posisi terdepan untuk mendapatkan jasa pemain timnas Inggris itu.

Namun, Alexander-Arnold mengaku akan senang bisa bermain bersama Sancho, yang bergabung dengan Dortmund dari Manchester City pada 2017

Alexander-Arnold sendiri sudah bermain bersama Sancho di tingkat internasional bersama Inggris, tetapi ia ingin melakukannya di level klub.

"Bila ia datang ke klub kami, ia akan membuat tim kami lebih baik," ujar bek berusia 21 tahun tersebut dalam siaran langsung di Instagram yang dilansir Goal pada Jumat.

"Jadi, saya akan lebih dari senang bila ia datang (ke Liverpool) karena saya bermain dengannya di Inggris dan ia adalah talenta yang amat sangat, sangat, sangat istimewa."

Sancho menjalani musim yang luar biasa sebelum Bundesliga Jerman terpaksa ditangguhkan pada Maret karena pandemi COVID-19.

Pemain tersebut telah mencetak 14 gol dan menyumbangkan 15 assist dalam 23 pertandingan Bundesliga.

Alexander-Arnold bukan satu-satunya pemain yang menginginkan klubnya mendatangkan Sancho dalam beberapa hari terakhir. Pemain sayap Chelsea Callum Hudson-Odoi juga mengatakan ia bakal senang bila Sancho bergabung ke Stamford Bridge.

"Saya dan Sancho sangat dekat, kami berbicara setiap hari, selalu mengabari satu sama lain," kata Hudson-Odoi.

"Jelas ia pemain hebat, saya suka bermain dengannya - ia rekan setim yang hebat.“

"Untuk Inggris juga, kami telah bermain cukup lama sehingga memiliki semacam koneksi."

“Cara kami bermain satu sama lain, kami tahu di mana posisi masing-masing di lapangan setiap saat dan kami suka bermain bersama."
Pewarta :
Editor: Victorianus Sat Pranyoto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar