Patung Lilin Elon Musk yang Pertama di Dunia Hadir di Hong Kong lewat Kolaborasi dengan Peak Tram

Patung Lilin Elon Musk yang Pertama di Dunia Hadir di Hong Kong lewat Kolaborasi dengan Peak Tram

Figur Elon Musk

Hong Kong, (ANTARA/PRNewswire)- Bersiaplah menyambut pengalaman seru, sebab Madame Tussauds Hong Kong mengumumkan kehadiran patung lilin pertama di dunia yang menampilkan sosok pebisnis dan visioner ikonik, Elon Musk. Para pengunjung segera terpukau dengan koleksi terbaru Madame Tussauds ini, menarik minat berbagai orang dari seluruh dunia sebagai pencapaian monumental dalam dunia patung lilin.

Madame Tussauds Hong Kong selalu berkomitmen menciptakan pengalaman berkesan bagi para tamu. Maka, Hong Kong menjadi wilayah pertama di dunia yang menghadirkan patung lilin Elon Musk. Sebagai sosok visioner di balik Tesla, SpaceX, dan Neuralink, Elon Musk mencuri perhatian dunia lewat ide-ide berani dan komitmen terhadap inovasi teknologi. Hari ini, kota Hong Kong mendapat kehormatan untuk menampilkan patung liling yang sangat menyerupai sosok aslinya tersebut secara eksklusif. Patung lilin ini membuktikan kegigihan dan pencapaian besar Elon Musk. 

Ketika membuat patung lilin Elon Musk yang pertama di dunia, tim Madame Tussauds merancang setiap detail. Mulai dari gaya rambut ikonis hingga sorotan mata, patung lilin ini menampilkan pesona dan kepribadian Elon Musk yang luar biasa. Patung lilin ini mengenakan setelan jas unik berwarna abu, celana dan kaos hitam. Dengan tangan terbentang, patung lilin ini memancarkan aura menarik dan kepribadian unik Elon Musk sehingga menghadirkan pengalaman yang sangat memukau bagi setiap orang yang menemuinya.

"Saya sangat terpukau ketika menyaksikan peluncuran patung lilin Elon Musk di Madame Tussauds Hong Kong," ujar Wade Chang, General Manager, Hong Kong Cluster, Merlin Entertainments. "Kami berharap, setiap pengunjung dapat menyaksikan pesona dan semangat visioner dari sosok yang luar biasa ini. Anda jangan sampai melewatkan momen bersejarah tersebut."

Anda wajib memanfaatkan kesempatan unik untuk berdampingan dengan patung lilin Elon Musk di Madame Tussauds Hong Kong. Anda juga dapat berswafoto, pura-pura berbincang dengan patung lilin ini, atau mengagumi aura luar biasa dari pebisnis legendaris tersebut. Anda pun dapat memperoleh inspirasi ketika bertemu dengan salah satu sosok yang paling berpengaruh dan dinamis pada era ini.

Foto-foto HD lainnya: https://rb.gy/awc0nv
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024