Sleman salurkan bantuan sembako untuk warga terdampak COVID-19

id Tiga pilar Sleman,Pemkab Sleman,Kodim sleman,Polres Sleman,Bantuan sembako,COVID-19,Kabupaten Sleman,kabar baik,berita b

Sleman salurkan bantuan sembako untuk warga terdampak COVID-19

Bupati Sleman Sri Purnomo menyampaikan bantuan sembako dari tiga pilar Sleman bagi masyarakat terdampak wabah COVID-19. Foto Antara/ HO-Humas Pemkab Sleman

Sleman (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Sleman bersama dengan Polres Sleman dan Kodim 0732 Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, menyalurkan bantuan 1.387 paket sembako bagi masyarakat, terutama yang terdampak wabah COVID-19, bertempat di halaman Kantor Polres Sleman, Senin.

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Bupati Sleman Sri Purnomo, Kapolres Sleman AKBP Rizky Ferdiansyah dan Komandan Kodim (Dandim) 0732 Sleman Letkol Inf Diantoro kepada sejumlah perwakilan yang terdiri dari pengemudi ojek online, anggota Perlindungan Masyarakat (Linmas), dan perwakilan pondok pesantren di wilayah Sleman.

Penyerahan bantuan berupa paket sembako tersebut merupakan wujud nyata rasa kepedulian pemerintah kepada masyarakat terdampak COVID-19 di wilayah Kabupaten Sleman.

Kapolres Sleman Rizky Ferdiansyah mengatakan bahwa selain di halaman Kantor Polres Sleman, bantuan paket sembako juga disebar di sembilan titik penyebaran, di antaranya simpang empat Turi dan simpang empat Pakem.

Bantuan sembako juga dibagikan di kawasan Pasar Sleman, Pasar Gamping, Pasar Godean serta di Pondok Pesantren Nurul Ufia dan sejumlah lokasi penyebaran lainnya.

Bupati Sleman Sri Purnomo mengatakan bahwa pemberian bantuan berupa paket sembako merupakan salah satu langkah bersama dalam menghadapi kondisi saat ini dimana hampir di seluruh wilayah terkena dampak dari wabah COVID-19.

"Kami mengimbau masyarakat untuk selalu menggunakan masker dan selalu menjaga jarak serta agar selalu menjaga kesehatan dengan melakukan pola hidup sehat," katanya.
Pewarta :
Editor: Eka Arifa
COPYRIGHT © ANTARA 2024