Asosiasi Gapoktan Sleman memberikan bantuan dua ton beras

id Asosiasi Gapoktan Sleman,Bupati Sleman,Dinas sosial sleman,COVID-19,Virus Corona

Asosiasi Gapoktan Sleman memberikan bantuan dua ton beras

Bupati Sleman Sri Purnomo menyerahkan bantuan beras dari Asosiasi Gapoktan Sleman kepada Kepala Dinas Sosial Kabupaten Sleman. Foto Antara/ HO-Humas Pemkab Sleman

Sleman (ANTARA) - Asosiasi Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) Kabupaten Sleman, menyerahkan bantuan sebanyak dua ton beras kepada Pemerintah Kabupaten Sleman sebagai bentuk partisipasi dalam melawan COVID-19 di wilayah setempat.

Bantuan beras tersebut diterima secara langsung oleh Bupati Sleman Sri Purnomo di Ruang tamu Bupati, Senin.

Bupati Sleman Sri Purnomo menyampaikan apresiasi atas bantuan yang diberikan oleh Asosiasi Gapoktan Sleman kepada Pemerintah Kabupaten Sleman.

"Kami sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas bantuan yang diberikan. Bantuan ini (beras) akan segera disalurkan kepada masyarakat melalui Dinas Sosial Kabupaten Sleman," katanya.

Ia mengatakan, adanya wabah COVID-19 tidak hanya berdampak kepada kesehatan saja, akan tetapi juga sangat berdampak kepada perekonomian masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Sleman.

"Banyak masyarakat yang tidak dapat bekerja untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, bahkan tidak sedikit yang terpaksa harus diberhentikan dari tempat kerja," katanya.

Sri Purnomo mengatakan, penanganan wabah Corona ini akan berhasil salah satunya dengan adanya sinergitas dari berbagai pihak untuk bersama-sama melawan wabah tersebut.

Dalam kesempata tersebut, Bupati Sleman Sri Purnomo menyerahkan secara langsung bantuan beras tersebut kepada Dinas Sosial Kabupaten Sleman yang diwakili oleh Kepala Dinas Sosial Sleman Eko Suhargono untuk selanjutkan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.


 
Pewarta :
Editor: Luqman Hakim
COPYRIGHT © ANTARA 2024