MotoGP: Bezzecchi jalani operasi tulang

id Marco bezzecchi,motogp mandalika,motogp 2023,francesco bagnaia

MotoGP: Bezzecchi jalani operasi tulang

Pembalap Mooney VR46 Racing Team Marco Bezzecchi berlatih start pada hari pertama tes pramusim MotoGP 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, NTB, Jumat (11/2/2022). ANTARA FOTO/Andika Wahyu/YU

Jakarta (ANTARA) - Pembalap Mooney VR46 Marco Bezzecchi dilaporkan telah sukses menjalani operasi tulang selangka setelah sebelumnya cedera karena terjatuh saat latihan pada Sabtu (7/10).

“Marco telah sukses menjalani operasinya di tulang selangka kanan,” kata tim balap Mooney VR46 dalam keterangan singkat resmi mereka, Minggu.

Tim pun mengonfirmasi bahwa Bezzecchi akan segera memulai proses rehabilitasi. “Kembalinya dia ke trek akan dievaluasi dalam 48 jam ke depan,” ujar tim.

Sebelumnya, Bezzecchi, menurut laporan media Italia GP One, mengalami cedera patah tulang selangka saat menjalani latihan flat track bike di The Ranch bersama para pembalap VR46 Academy lainnya.

Kabar tersebut pun dinilai cukup krusial bagi pembalap berjuluk “Bez” itu karena jika cederanya parah, maka ia tidak memiliki kemungkinan untuk mengikuti MotoGP Mandalika pada 13-15 Oktober.
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bezzecchi jalani operasi tulang selangka setelah cedera saat latihan

Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024