Liga 1: Paul Munster, pelatih Persebaya, miliki gaya berbeda

id Persebaya,Liga 1 Indonesia,Paul Munster,Paulo Henrique

Liga 1: Paul Munster, pelatih Persebaya, miliki gaya berbeda

Pemain Persebaya Paulo Henrique (kanan) melewati penjaga gawang Aditya Arya (kiri) saat internal game di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Sabtu (13/1/2024). (ANTARA/HO-Ofisial Persebaya)

Surabaya (ANTARA) - Pemain asing Persebaya Surabaya Paulo Henrique menyebut Paul Munster selaku pelatih mempunyai cara dan gaya yang berbeda untuk menangani tiap pemain, termasuk dirinya.

"Setiap latihan dia memindahkan saya di beberapa tempat, di beberapa posisi yang dia mau, Coach Munster juga datang ke saya, tanya kepada saya. Apa latihan yang baik untuk kamu, jadi ini baik bagi saya dan baik bagi pelatih juga," ujarnya dalam keterangannya yang diterima di Surabaya, Kamis.

Pemain asal Brasil tersebut menilai, selama dipimpin pelatih asal Irlandia Utara tersebut, cara latihannya berbeda karena punya gaya melatih sendiri.

"Satu hari ada satu hal baru yang dipelajari, dan itu intensitasnya tinggi. Kami memang butuh adaptasi lagi, tapi tidak begitu sulit karena situasi tim juga bagus," ucapnya.

Beberapa kali, lanjutnya, Paul Munster memintanya untuk melakukan hal-hal yang belum pernah dicoba saat berseragam klub yang berjuluk Bajol Ijo tersebut.

"Kami punya beberapa situasi karena dia punya style sendiri untuk dimainkan dan dia meminta saya untuk melakukan itu. Tidak sulit bagi saya karena saya juga suka situasi seperti ini juga," katanya.

Latihan yang diberikan pelatih yang memiliki lisensi UEFA Pro tersebut di antaranya, belajar transisi, recovery bola, hingga mengambil bola di depan.

 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Pemain asing Persebaya sebut Paul Munster punya gaya melatih berbeda
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024