Sepi, objek wisata di Berastagi H+2 Lebaran

id berita sumut,objek wisata di berastagi,berita medan terkini,objek wisata di berastagi h+2 idul fitri sepi

Sepi, objek wisata di Berastagi H+2 Lebaran

Pengunjung di lokasi objek wisata Berastagi Kabupaten Karo pada  H+2 Idul Fitri masih kelihatan sepi. (ANTARA/Munawar)

Medan (ANTARA) - Objek wisata di Berastagi Kabupaten Karo Sumatera Utara pada H+2 Idul Fitri atau Hari Selasa (2/5) masih kelihatan sepi, dan aktivitas warga masyarakat di pasar buah yang cukup terkenal itu, belum kelihatan ramai.

Pemantauan di Berastagi, Selasa, para pedagang di Pasar Buah Berastagi itu, masih kelihatan tenang-tenang saja dan belum begitu ramai menerima permintaan masyarakat maupun konsumen yang berbelanja di lokasi tersebut.

Padahal, para pedagang setempat sangat berharap pada lebaran tahun ini dapat meningkatkan perekonomian mereka,Karena pada Idul Fitri tahun sebelumnya juga pembeli sepi.,

"Semoga Idul Fitri tahun ini dapat memberikan keuntungan cukup besar," kata Boru Ginting, salah seorang pedagang buah di Pasar Buah Berastagi.

Sebanyak 10.376 personel gabungan dari Polda Sumut, Kodam I/Bukit Barisan, serta pemangku kepentingan lainnya siap mengamankan mudik Lebaran di Sumatera Utara. Dalam pengamanan mudik Lebaran, Polda Sumut akan melaksanakan Operasi Ketupat Toba 2022 mulai 28 April hingga 9 Mei.

Polda Sumut juga melaksanakan operasi kemanusiaan dengan mendirikan 101 pos pengamanan, 35 pos pelayanan, dan 10 pos terpadu agar masyarakat Sumut merayakan Idul Fitri 1443 Hijriah dengan aman dan sehat
 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024