Bahas Pemilu 2024, Ketua DPR RI dan Presiden Jokowi

id DPR Ri,Ketua DPR RI,puan maharani, presiden jokowi, legislasi, pemilu 2024

Bahas Pemilu 2024, Ketua DPR RI dan Presiden Jokowi

Presiden RI Joko Widodo (kanan) bertemu dengan Ketua DPR RI Puan Maharani di Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat (24/3/2023). (ANTARA/HO-Humas DPR RI)

Jakarta (ANTARA) - Ketua DPR RI Puan Maharani membahas perihal legislasi hingga persiapan Pemilu 2024 bersama Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) saat keduanya bertemu di Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat.

"Sebagai Ketua DPR RI saya terus mendorong kerja sama antara kedua lembaga (eksekutif dan legislatif, red.)," kata Puan dalam keterangannya yang diterima di Jakarta, Jumat.

Puan menekankan pentingnya kerja sama antara lembaga legislatif dengan eksekutif, bukan hanya untuk pelaksanaan fungsi legislasi, anggaran, dan pengawasan, tetapi juga dalam menyelesaikan berbagai persoalan bangsa.

"Seperti persiapan Pemilu 2024, beberapa rencana UU yang penting untuk dibahas bersama antara DPR dan pemerintah, serta mengenai desain masa depan," katanya.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ketua DPR RI dan Presiden Jokowi bahas legislasi hingga Pemilu 2024
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024