BNN kampanye Stop Narkoba bersama ratusan pelajar Yogyakarta

id Bnn,Narkoba

BNN kampanye Stop Narkoba bersama ratusan pelajar Yogyakarta

Badan Narkotika Nasional menggelar kampanye stop narkoba bersama ratusan Satgas Kader Antinarkoba SMA se-Kota Yogyakarta di embung Langensari,Yogyakarta, Minggu. (foto istimewa)

Yogyakarta,  (Antaranews Jogja) - Badan Narkotika Nasional menggelar kampanye stop narkoba bersama ratusan Satgas Kader Antinarkoba SMA se-Kota Yogyakarta di embung Langensari,Yogyakarta, Minggu.
     
Kegitan tersebut dimulai dengan rangkaian kegiatan Longmarch bersama 200 pelajar Satgas Kader anti Narkoba SMA se-Kota Yogyakarta mulai dari halaman Museum Wiratama Korem Yogyakarta pada pukul 07.00 WIB.
     
Dengan berjalan bersama para peserta meneriakkan yel yel sepanjang perjalanan hingga titik finish di Embung Langensari Gondokusuman dengan disambut kesenian tradisional Gedruk.
       
Acara dilanjutkan dengan Ceremonial Sambutan dan Paparan Informasi dari Narasumber Susilo Budisantoso (Kasi P2M BNNK Yogyakarta) dan Lukluk sihjati (penyuluh BNNK Yogykarta). 
       
Kegiatan kampanye stop narkoba tersebut juga diwarnai dengan penampilam marching band bersama secara gratis, bersama 300 peserta dari kalangan masyarakat umum.
     
Aksi mural dan deklarasi anti narkoba menjadi puncak acara kampanye Stop Narkoba bersama banyak stakeholder masyarakat, pelajar dan perwakilan dari IWAPI yang hadir, membuat kegiatan ini sangat mendukung untuk mewujudkan Jogja Istimewa, Jogja Resik Narkoba.