Indonesia ungguli Palestina 2-0, prediksi Wali Kota Surabaya

id Wali kota surabaya,eri cahyadi,prediksi,timnas,2-0,indonesia vs palestina

Indonesia ungguli Palestina 2-0, prediksi Wali Kota Surabaya

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi (tengah) bersama Ketua Asprov PSSI Jawa Timur Ahmad Riyadh (kiri) saat hendak masuk ke balai kota untuk menjamu para pemain dan ofisial Timnas Indonesia serta Palestina, Minggu (11/6/2023) malam. (ANTARA/Ananto Pradana)

Surabaya (ANTARA) - Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi memprediksi Tim Nasional Indonesia sanggup mengatasi perlawanan Palestina dengan skor 2-0, pada laga FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), pada Rabu, 14 Juni 2023.

"Prediksi saya besok Timnas Indonesia bisa menang 2-0 lawan Palestina," kata Eri seusai acara "FIFA Match Day Meet and Greet" bersama Timnas Indonesia dan Palestina di Balai Kota Surabaya, Minggu malam.

Pria yang akrab disapa Cak Eri ini mengaku tak sabar menunggu jalannya laga persahabatan itu, terlebih dia juga menunggu aksi dua pemain Timnas Indonesia asal Kota Surabaya, yakni Marselino Ferdinan dan Rizky Ridho.

"Saya menunggu aksinya dua pemain asli Suroboyo, Marsel sama Ridho," ujarnya.

Di sisi lain, Wali Kota Eri Cahyadi menyatakan fasilitas latihan di Stadion Gelora Sepuluh Nopember dan Lapangan Tot Heil Onzer Ribbenkast (THOR) mendapatkan pujian dari Pelatih Timnas Palestina Makram Daboub dan Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong.

Menurutnya, kedua pelatih itu mengaku puas dengan kualitas dua fasilitas latihan tersebut.

"Mereka bilang semua rumput di semua lapangan seharusnya seperti di Surabaya. Ini suatu kebanggaan kami untuk menjadikan Surabaya sebagai kota sepak bola," ucapnya.

Tak hanya Wali Kota Eri Cahyadi saja yang punya prediksi skor pertandingan kedua tim. Masyarakat Surabaya pun juga memiliki pandangannya sendiri.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Wali Kota Surabaya prediksi Indonesia menang 2-0 atas Palestina
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024