Aktor Korsel Kim Mingue suka nasi goreng

id kim mingue,kim mingue jakarta,kim mingue indonesia, kim min kyu

Aktor Korsel Kim Mingue suka nasi goreng

Aktor Korea Selatan Kim Mingue dalam konferensi pers menjelang acara jumpa penggemar bertajuk "Smile With Kim Mingueā€¯ di The Kasablanka Hall, Jakarta pada Sabtu (17/6/2023). (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - Aktor asal Korea Selatan Kim Min-kyu atau dikenal juga sebagai Kim Mingue mengaku ingin segera mencicipi nasi goreng dalam kedatangan perdananya di Indonesia.

Kim Mingue berkesempatan menyapa penggemarnya di Tanah Air dalam acara bertajuk “Smile With Kim Mingue” di The Kasablanka Hall, Jakarta pada hari ini.

"Waktu pertama kali datang, kaget banget tidak. Tetapi, merasa excited untuk makan nasi goreng di sini karena selama ini makannya di Korea," ujar Kim Mingue dalam konferensi pers di Jakarta, Sabtu.

Aktor dalam drama "Business Proposal" itu mengatakan dirinya termasuk penggemar hidangan nasi goreng dan kerap memesannya secara daring di Korea Selatan. Selain nasi goreng, Kim Mingue juga menyukai mi goreng.

Dia lalu ditanya mengenai perasaannya bisa menginjakkan kaki kali pertama dan bertemu para penggemarnya di Indonesia. Kim Mingue mengaku gugup sekaligus bersemangat.

"Mendengar banyak fans di Indonesia, pertama kali bertemu mereka jadi deg-degan sekaligus excited. Waktu di bandara sempat bertemu beberapa penggemar. Nanti akan bertemu di fan meeting, senang sekali," ungkap Kim Mingue.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kim Mingue ingin icip makanan ini di Indonesia
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024