West Ham United caplok Edson Alvarez

id Edson Alvarez,West Ham United,Ajax Amsterdam,Liga Inggris

West Ham United caplok Edson Alvarez

Bek sayap Heracles Almelo Noah Fadiga (kanan) berusaha mengganggu pergerakan gelandang Ajax Edson Alvarez dalam laga lanjutan Liga Belanda di Stadion Erve Asito, Almelo, Belanda, SAbtu (30/10/2021) waktu setempat. (ANTARA/AFP/ANP/Olaf Kraak)

Jakarta (ANTARA) - West Ham United dikabarkan telah mengamankan jasa pemain Ajax Amsterdam Edson Alvarez.

Dilansir dari The Athletic, Selasa, kedua klub dikabarkan telah mencapai kesepakatan lisan untuk kepindahan pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan itu dengan nilai yang sudah termasuk bonus, 34,4 juta poundsterling atau senilai Rp 669,1 miliar.

“West Ham United telah mencapai kesepakatan lisan dengan Ajax untuk mengontrak Edson Alvarez dengan harga £34,4 juta termasuk bonus,” tulis The Athletic.

Tahap transfer selanjutnya adalah Alvarez akan menjalani tes medis dan kemudian menandatangani kontrak yang direncanakan, lima tahun sampai 2028.

"Setelah kesepakatan diresmikan, Alcarez akan diberikan izin untuk menjalani pemeriksaan media dengan West Ham dan menyelesaikan kontrak lima tahun yang diusulkan," tulis The Athletic.

West Ham telah mengontak Ajax sejak bulan lalu untuk melakukan pembicaraan tentang minat merekrut pemilik 69 caps bersama tim nasional Mexico tersebut untuk menggantikan peran Declan Rice yang kini telah hengkang ke Arsenal.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: West Ham United dikabarkan telah amankan pemain Ajax Edson Alvarez

Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024