Pembalap Hamilton yakin Mercedes tampil prima

id lewis hamilton,mercedes,f1 2023,f1,gp hungaria,gp belanda

Pembalap Hamilton yakin Mercedes tampil prima

Pembalap Mercedes Lewis Hamilton di trek balap Hungaroring, Budapest, pada 22 Juli 2023 (ANTARA/AFP/ATTILA KISBENEDEK.)

Jakarta (ANTARA) - Pembalap Mercedes Lewis Hamilton mengatakan masih cukup optimistis timnya bisa bangkit untuk meningkatkan performa di paruh kedua Formula 1 musim 2023.

"Saat ini, saya tidak yakin kami dapat bersaing dengan (Red Bull) dalam hal kecepatan. Saya pikir ada saat-saat (di GP Hungaria) Max (Verstappen) sekitar delapan persepuluh lebih cepat dari semua orang dalam satu putaran. Tapi, jangan pernah berpikir kita tidak mampu (melampauinya)," kata Hamilton, dikutip dari laman resmi Formula 1, Rabu.

Hamilton mengatakan Grand Prix Hungaria merupakan salah satu balapan di mana ia bisa memberikan salah satu penampilan terbaiknya dengan mengamankan pole dan memulai balapan dari P1 sejak GP Arab Saudi 2021. Pole di Hungaria merupakan pole ke-104 sepanjang kariernya di ajang balap mobil tersebut.

Untuk memenangkan balapan itu, Hamilton mengatakan harus mengatasi tantangan Verstappen dan Red Bull dan dia tahu dia harus melakukan hal yang sama tahun ini jika ingin meraih kemenangan.

Red Bull sendiri telah memenangkan setiap balapan sepanjang tahun ini dengan Verstappen memenangkan 10 balapan untuk tim.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Hamilton masih optimistis Mercedes mampu tingkatkan performa
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024