Capres Anies terharu dengan "food truck" ala K-pop

id desak anies, food truck anies, kampanye anies, pilpres 2024

Capres Anies terharu dengan "food truck" ala K-pop

Konsep truk makanan ala K-Pop yang dihadirkan di acara Desak Anies edisi Nakes di Jakarta, Kamis (18/1/2024). (Antara/Devi Nindy)

Jakarta (ANTARA) - Calon presiden nomor urut satu, Anies Baswedan mengaku terharu dengan kehadiran "food truck" atau truk makanan ala K-Pop yang ditujukan untuk para peserta Desak Anies Edisi Nakes diadakan di Jakarta, Kamis.

"Ah, luar luar biasa ini,apa ya? Saya tuh dari awal terharu liat support dari temen-temen ini semua, karena mereka kerjakan dengan tulus, menunjukkan dirinya juga enggak, memberitahukan juga tidak. Jadi ini adalah anak-anak muda yang tulus perludialisme lalu dalam memutuskan untuk membantu kami yang memang selama ini, serba apa adanya, dan dukungan dari mereka itu kepercayaan," ujar Anies.

Anies mengaku tidak pernah membayangkan sebelumnya akan mendapat dukungan truk makanan yang didatangkan oleh komunitas di media sosial X, Olppaemi Project @olproject. Menurutnya, hal ini merupakan niat baik yang dilakukan dengan cara yang baik, bersama orang-orang yang baik.

Kehadiran food truck sendiri menurut Anies sebagai bentuk bekal untuk melakukan perubahan di Indonesia. Hal yang menjadi perhatian mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut yakni semangat oleh para pendukungnya untuk terwujudnya nazar ramai-ramai yang dilakukan sekitar dua minggu lalu.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Anies terharu dengan kehadiran "food truck" aka K-pop dari pendukung
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024